OTO FINANCE PURWOKERTO PATUHI SOP RUGIKAN KREDITOR
OTO FINANCE PURWOKERTO PATUHI SOP RUGIKAN KREDITOR
Sebagai masyarakat menengah kebawah memiliki sebuah sepeda merupakan sebuah keberhasilan, kana tetapi setelah dikaji secara mendalam terrnyata melalui kredit justru memiliki kerugian yang lebih besar selain biaya total yang cukup besar, juga birokrasi yang lumayan ruwet
Ada seorang kreditor di OTO FInannce yang melakukan kredit sepeda Yamaha melalui petrus salah seorang sales oto, setelah melalui beberapa proses akhirnya dengan mudahnya mendapatkan kredit, karena meninggal dunia sehingga cicilan almarhum diteruskan akan tetapi setelah ditolak mendapatkan keringanan akhirnya diteruskan cicilan alhamdulillah sampai selesai, alahkah terkejutnya ternyata proses pengambilan bpkb dipersulit dengan adanya tunggakan yang belum dikonfirmasi terlbih dahulu sebesar 600 rb. belum lagi dimintai surat dari kecamatan sebagai waris walaupun sudah datang langsung.
Semoga masyarakat bisa memilih secara cerdas
Sebagai masyarakat menengah kebawah memiliki sebuah sepeda merupakan sebuah keberhasilan, kana tetapi setelah dikaji secara mendalam terrnyata melalui kredit justru memiliki kerugian yang lebih besar selain biaya total yang cukup besar, juga birokrasi yang lumayan ruwet
Ada seorang kreditor di OTO FInannce yang melakukan kredit sepeda Yamaha melalui petrus salah seorang sales oto, setelah melalui beberapa proses akhirnya dengan mudahnya mendapatkan kredit, karena meninggal dunia sehingga cicilan almarhum diteruskan akan tetapi setelah ditolak mendapatkan keringanan akhirnya diteruskan cicilan alhamdulillah sampai selesai, alahkah terkejutnya ternyata proses pengambilan bpkb dipersulit dengan adanya tunggakan yang belum dikonfirmasi terlbih dahulu sebesar 600 rb. belum lagi dimintai surat dari kecamatan sebagai waris walaupun sudah datang langsung.
Semoga masyarakat bisa memilih secara cerdas
memang benar oto finance purwokerto kerjanya tidak becus.... apa apa di persulit.... bagaimana oto finance purwokerto mau maju.... karyawannya aja pelayanan nya kaya gitu.... payaaaaaaaaaahhhhh
BalasHapuspecat aja ganti birokrasinya.....
hati2 aja saya juga mengalami kejadian yang tidak mengenakan
apa mungkin yang lainnya juga begitu
ditambah lagi kolektornya.klo nagih kurang ajar banget. lihat nih sms seorang kolektor.
BalasHapusHALAAHH... SIAPNA BAE MOTORE...
Ora arep niteni maning.. Dasare wiz tek titeni... Wingi sms piwe? Maring spa? Jam pira kwe arep ngubungi aku? Jam pira jere arep byr lwt OTO PBG? Motor pasti dijukut.. Tenang bae..
Panjenengan kuwe tukang lombo.. partnerinstaforex.com kuwe udu website.e njenengan. Aku udu wong awam neng dunia maya. Cm neng ngarep njenengan, aku pura2 bae... Udu bocah wingi aku pak.. Nek njenengan ngregani aku psti tek ajeni, tp nek ora? Pangapura bae ora bkal aku ngajeni kowe purnawan..
Sms sya nda ada yg masuk y pak?? Kok nda ada tnggapan? Hati2 ya pak, sya niteni panjenengan.. Sya anggap panjenengan sudah mmpermainkan sya. Matur nuwun sekali.
Pak, tolong njenengan blz sms sy, kmarin panjenengan bilang mau hub sya, sebelum jam 10 kmrin ktnya mw setor.. Gmn kpastiannya pak?
Pak, njenengan posisi dmn?
Selamat pagi,mhon maaf pak.. Mengingatkan nnti mhon sebelum jam 10 sudah dsetorkan lewat OTO cbng Pbg.
Uda d.rumah pak?
Mksude njenengan njaluk no kontrak piye pak? Singgih OTO
Iya pak,tp mhon maaf sekali pnjenengan mksimal kl byr lwt sya tgl 20-ny, dan klo lwt payment point itu mksimal tgl 18 hr ini. Untuk perhatiannya sy ucpkan trmksh.
gw juga di persulit tuh mau ambil bpkb di oto finance padahal semua persyartan udah di penuhi , kalo kaya begini oto finance bikin kapok pelanggannya ga bakal kredit di oto lagi
BalasHapus